Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 ~ Garenggati

Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 - Semangat pagi!! Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Jika belakangan ini ada diantara para pembaca Garenggati yang mungkin sedang mencari informasi mengenai "Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10?" serta belum menemukan jawabannya. Maka keputusan Anda mampir di situs ini sangatlah tepat, sebab kita memang akan mengulasnya.

Mungkin banyak diluaran sana situs lain yang juga membahas tentang Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 akan tetapi kenapa Anda memilih untuk mampir ke situs ini tentu bukan tanpa alasan bukan? Yang jelas kami ucapkan selamat datang untuk sobat pembaca semuanya. Baiklah tanpa berpanjang kata lagi yuk langsung disimak saja ulasanya dibawah ini:

Pembahasan Lengkap Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10

– Cari tahu apa yang ada di spoiler Demon Slayer terbaru. Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 akan melanjutkan pertarungan Tanjiro melawan Gyutaro dan Daki.

Ada juga kelanjutan dari nasib Tengen Uzui, Inosuke dan Zenitsu yang hampir kalah dari Gyutaro di episode sebelumnya.

Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10

Spoiler-Demon-Slayer-Entertainment-District-Arc-Episode-10

Baca juga:
– 5 karakter hebat bahkan jika Anda tidak mendapatkan Tanda Pembunuh Setan
– 5 karakter yang menerima token pembunuh iblis
– 5 Anime Musim Dingin Terbaik 2022 bersama Attack on Titan dan Demon Slayer
– Diterima secara positif, Game Demon Slayer terjual 1 juta kopi

Arc Distrik Hiburan Pembunuh Setan Episode 9

Di episode 9, Tengen Uzui dan Demon Slayer-nya kesulitan mengalahkan Daki dan saudara iblisnya yang kuat, Gyutaro. Mereka jatuh ke tanah karena kewalahan.

Dalam Episode 9 anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc berjudul Mengalahkan Iblis Tingkat Tinggi, Inosuke dan Zenitsu melawan Daki sementara Tengen dan Tanjiro berurusan dengan Gyutaro.

Sebelumnya, serangan kunai Hinaturu memperlambat Gyutaro, tetapi iblis itu memaksa kunai keluar dari lehernya dan meregenerasi kakinya yang terputus.

Tengen menyadari bahwa Gyutaro telah menetralkan racun dan mengejar Hinatatsuru.

Didukung oleh GliaStudio
Arc Distrik Hiburan Pembunuh Setan. (kepenggemaran)
Arc Distrik Hiburan Pembunuh Setan. (kepenggemaran)

Gyutaro juga melepaskan Rotating Circular Slash: Flying Blood Sickle menggunakan teknik Blood Demon Art pada Tanjiro dan Tengen.

Episode ini menunjukkan betapa tak terkalahkannya Gyutaro. Tanjiro juga harus membuat rencana baru di episode mendatang untuk mengalahkan Iblis Peringkat Teratas.

Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10

Menurut teaser Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, Episode 10 menampilkan Tanjiro Kamado menyaksikan pembantaian setelah serangan luar biasa Daki dan Gyutaro.

Episode baru berjudul “Never Give Up!”. yang menunjukkan sikap Tangen Uzui yang menolak kalah.

Setelah berurusan dengan Tengen, Gyutaro pergi menemui Inosuke, yang senang dengan pemenggalan kepala Daki.

Namun tiba-tiba Gyutaro mengejutkannya dan menusuknya dengan sabit berdarahnya.

Dengan Tengen, Inosuke, dan Zenitsu terluka parah, semuanya tergantung pada Tanjiro, yang merupakan satu-satunya Pembunuh Iblis yang melawan Enam Atas di distrik hiburan Yoshiwara.

Akan menarik untuk melihat apakah dia akan meminta Nezuko untuk membantunya dalam pertempuran atau tidak.

Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 dikabarkan akan rilis pada hari Minggu tanggal 6 Februari 2022. Pertama, baca dulu spoiler Demon Slayer di atas.

Baca Juga :

https://indonesiamembangun.id
https://daftarkampunginggris.id
https://iainmataram.ac.id
https://festivallembahbaliem.id
https://p4s-pertanian.id

The post Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 appeared first on Kricom.Id.

Itulah tadi ulasan tentang Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 yang dapat kami sampaikan untuk Sobat pembaca semuanya. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah mengunjungi situs garenggati. blogspot. com dan membaca urian diatas hingga selesai. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan kita semuanya, tertama untuk Anda yang memang sedang mencarinya. Ingat untuk selalu bahagia dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Posting Komentar untuk "√Spoiler Demon Slayer Entertainment District Arc Episode 10 ~ Garenggati"