Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle) ~ Garenggati

Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle) - Semangat pagi!! Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Jika belakangan ini ada diantara para pembaca Garenggati yang mungkin sedang mencari informasi mengenai "Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle)?" serta belum menemukan jawabannya. Maka keputusan Anda mampir di situs ini sangatlah tepat, sebab kita memang akan mengulasnya.

Mungkin banyak diluaran sana situs lain yang juga membahas tentang Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle) akan tetapi kenapa Anda memilih untuk mampir ke situs ini tentu bukan tanpa alasan bukan? Yang jelas kami ucapkan selamat datang untuk sobat pembaca semuanya. Baiklah tanpa berpanjang kata lagi yuk langsung disimak saja ulasanya dibawah ini:

Pembahasan Lengkap Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle)

Michat Mod APK 1.4.60 (Botol Tidak Terbatas)

michat-mod

MiChat Mod APK adalah versi modifikasi dari aplikasi pesan instan MiChat asli yang dibuat oleh MICHAT PTE. TERBATAS. MiChat asli sendiri tercatat dengan jumlah pengguna mencapai 50 juta pengguna.

Sedangkan MiChat Mod APK 2022 terbaru sedang diburu banyak pengguna karena mengusung mod yang hadir dengan berbagai fitur premium. Anda dapat mengakses dan menikmati fitur-fitur ini tanpa membayar apa pun.
Unduh michat apk

Sayangnya, popularitas MiChat tidak sesuai dengan penggunaannya yang baik oleh pengguna. Alhasil, beberapa waktu lalu terjadi kasus penyalahgunaan MiChat yang digunakan untuk transaksi prostitusi online atau dikenal dengan istilah “Open BO”.
APK Mod Fungsi MiChat

Michat memiliki banyak fitur yang sangat berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari Anda. Sayangnya, meski sudah lama dirilis, masih banyak pengguna yang belum mengetahui apa saja fitur-fitur Michat secara lengkap. Jadilah yang pertama mengetahui fitur Michat berikut.

Tambahkan teman baru
Kirim pesan ke grup lebih cepat
Bagikan momen terindah dengan teman dan keluarga
Kirim foto resolusi tinggi
Mengirim emoji
verifikasi teman
Rekam video pendek
Buat grup dengan hingga 500 peserta lainnya.

Keuntungan MiChat Mod dibandingkan versi aslinya

MiChat Mod memiliki beberapa keunggulan dibandingkan versi aslinya. Pertama, game “Message in a Bottle” memungkinkan Anda mengirim pesan ke orang asing dalam bentuk botol yang seolah-olah mengambang di laut.

Dibandingkan dengan versi aslinya, MiChat Mod memiliki persediaan botol yang tidak terbatas dan dapat mengirim sebanyak mungkin. Ini adalah alasan lain mengapa Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi APK MIiChat ini di ponsel pintar favorit Anda.
apk mod michat

Kedua, Mod APK memungkinkan pengguna untuk menyematkan pesan sebanyak yang Anda inginkan di pohon pesan. Sedangkan versi original dibatasi kuota harian. Keterbatasan ini tentu akan menyulitkan Anda untuk mengirim lebih banyak pesan ke pengguna lain.

Terakhir, versi Mod APK hadir dengan fitur bebas iklan yang sangat nyaman digunakan. Program ini memungkinkan fitur No Ads untuk mencegah dan memblokir berbagai iklan yang masuk ke dalam aplikasi.

Sedangkan untuk MiChat versi original, pengguna akan sering menemukan iklan yang cukup mengganggu.

Secara keseluruhan, bisa dikatakan bahwa MiChat Mod APK lebih unggul dari versi aslinya.
Unduh MiChat Mod APK Botol Tidak Terbatas

Sebelum Anda mulai mengunduh, berikut adalah spesifikasi MiChat Mod APK Unlimited Bottle and Message Tree yang harus Anda miliki di ponsel cerdas Anda. Jika ponsel Anda memenuhi spesifikasi ini, silakan unduh MiChat Mod APK Unlimited Bottle dari tautan ini.
Cara Menggunakan MiChat Mod APK

Buka kunci ponsel Anda
Buka menu “Pengaturan”.
Pastikan Anda telah mengaktifkan mode “Izinkan Aplikasi Tidak Dikenal” di ponsel Anda. Caranya, masuk ke menu setting > security lalu > geser switch untuk menonaktifkannya.
Klik “Unduh” dan tunggu prosesnya selesai.
Jika demikian, cari aplikasi yang Anda unduh.
Instal MiChat MOD APK
Buka aplikasi yang Anda instal
Masukkan nomor ponsel Anda
Tulis nama akun Anda
Tambahkan foto Anda
Lakukan verifikasi akun
tambah teman
Selesai, aplikasi siap digunakan.

Fitur MiCate Mod APK

Selain keluarga dan teman, aplikasi obrolan ini dapat membantu Anda menemukan orang baru di daerah Anda.

Sumber :

The post Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle) appeared first on Kricom.Id.

Itulah tadi ulasan tentang Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle) yang dapat kami sampaikan untuk Sobat pembaca semuanya. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah mengunjungi situs garenggati. blogspot. com dan membaca urian diatas hingga selesai. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan kita semuanya, tertama untuk Anda yang memang sedang mencarinya. Ingat untuk selalu bahagia dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Posting Komentar untuk "√Michat Mod APK 1.4.60 (Unlimited bottle) ~ Garenggati"