Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah ~ Garenggati

Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah - Semangat pagi!! Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Jika belakangan ini ada diantara para pembaca Garenggati yang mungkin sedang mencari informasi mengenai "Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah?" serta belum menemukan jawabannya. Maka keputusan Anda mampir di situs ini sangatlah tepat, sebab kita memang akan mengulasnya.

Mungkin banyak diluaran sana situs lain yang juga membahas tentang Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah akan tetapi kenapa Anda memilih untuk mampir ke situs ini tentu bukan tanpa alasan bukan? Yang jelas kami ucapkan selamat datang untuk sobat pembaca semuanya. Baiklah tanpa berpanjang kata lagi yuk langsung disimak saja ulasanya dibawah ini:

Pembahasan Lengkap Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah

Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah

Terizla dirilis di Mobile Legends pada awal Juni 2019 dengan role fighter. Hero ini merupakan salah satu hero dengan persentase pemilihan yang paling rendah. Hal ini dikarenakan Terizla sangat mudah untuk dikalahkan dan sangat berbeda dengan meta fighter lainnya. Meski di-buff oleh Moonton, Terizla masih sangat jarang di-pick oleh para pemain ML.

Meski begitu, Terizla punya beberapa fakta menarik yang bakal bikin kamu penasaran. Fakta-fakta tersebut juga sangat menarik untuk kalian ikuti, berikut fakta menarik Terizla Mobile Legends:

1. Kecepatan serangan rendah

Karena kemampuan pasif Terizla mengubah kecepatan serangan menjadi serangan fisik, kecepatan serangan Terizla tetap konstan dari awal hingga akhir permainan. Nyatanya, Terizle tidak dirancang untuk palang, meskipun menimbulkan banyak kerusakan. Jadi dengan gear Terizal, lebih baik fokus pada cooldown, physical pin, dan defense.

2. Mudah dikalahkan

Tarizla merupakan salah satu hero dengan counter terbanyak karena hero ini sangat bergantung pada skill. Walaupun skill tersebut memberikan damage yang besar, namun skill Terizla sangat mudah untuk dihindarkan dengan blink atau flicker, dan skill Terizla cukup sulit untuk dikendalikan. Meski begitu, Terizla sangat cocok untuk kamu sebagai inisiator berkat kemampuan ultimate-nya.

3. Dipenjara

Awalnya, Terizla adalah pandai besi terbaik di daerah itu dan sukses besar. Namun karena pesaing Terizal sangat cemburu dan menyogok murid Terizla untuk memfitnah Terizal dengan ilmu hitam sambil menempa besi. Karena Gereja percaya bahwa Terizla akhirnya ditangkap dan dipenjara serta dibebaskan oleh Alice dengan Perjanjian Abyss.

Itu tadi 3 fakta menarik Terizla Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang Terizla? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :

The post Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah appeared first on Kricom.Id.

Itulah tadi ulasan tentang Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah yang dapat kami sampaikan untuk Sobat pembaca semuanya. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah mengunjungi situs garenggati. blogspot. com dan membaca urian diatas hingga selesai. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan kita semuanya, tertama untuk Anda yang memang sedang mencarinya. Ingat untuk selalu bahagia dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Posting Komentar untuk "√Fakta Menarik Terizla Mobile Legends, Attack speed hero paling rendah ~ Garenggati"