Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021 ~ Garenggati

Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021 - Semangat pagi!! Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Jika belakangan ini ada diantara para pembaca Garenggati yang mungkin sedang mencari informasi mengenai "Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021?" serta belum menemukan jawabannya. Maka keputusan Anda mampir di situs ini sangatlah tepat, sebab kita memang akan mengulasnya.

Mungkin banyak diluaran sana situs lain yang juga membahas tentang Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021 akan tetapi kenapa Anda memilih untuk mampir ke situs ini tentu bukan tanpa alasan bukan? Yang jelas kami ucapkan selamat datang untuk sobat pembaca semuanya. Baiklah tanpa berpanjang kata lagi yuk langsung disimak saja ulasanya dibawah ini:

Pembahasan Lengkap Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021

Google Play Store Apk merupakan salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan banyak game dan aplikasi keren lainnya. Lalu apa sih, perbedaan dari aplikasi ini dengan aplikasi Google Play Store yang biasa Anda gunakan?

Simak ulasan dibawah ini jika Anda merasa penasaran.

Google Play Store

Google-Play-Store

Google Play Store sendiri merupakan aplikasi yang secara khusus diluncurkan oleh Google sebagai tempat untuk mendapatkan dan mengunduh aplikasi android. Ada jutaan koleksi aplikasi dengan berbagai macam kategori di dalam aplikasi.

Untuk menemukan aplikasi yang Anda cari, Anda cukup membuka aplikasi Google Play Store lalu tulis nama aplikasinya di kolom pencarian. Maka akan muncul daftar aplikasi yang sesuai dengan kata kunci yang Anda masukkan.

Selain bisa download aplikasi di sini, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi dari aplikasi yang ada di dalamnya. Mulai dari gambar aplikasi, deskripsi hingga video yang memberikan ulasan lengkap mengenai aplikasi tersebut.

1. Berbagai Macam Koleksi Keluarga

Google Play Store sendiri memiliki fitur yang pastinya akan disukai oleh seluruh keluarga di dunia. Yakni fitur Koleksi Keluarga yang bisa Anda gunakan untuk berbagi di antara dengan mudah.

Anda bisa berbagi banyak aplikasi di dalamnya seperti game, ebook dan aplikasi lainnya dengan 5 orang anggota keluarga.

2. Pengunduhan Lebih Cepat & Tak Terbatas

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kecepatan pengunduhan hingga 5 kali lipat jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Klik tombol Unduh maka Anda bisa mengunduh aplikasi dengan ukuran kecil hanya dalam beberapa menit.

Selain itu Google Play Store juga menyediakan jutaan aplikasi dan game gratis setiap harinya dengan sorotan yang diberikan oleh editor profesional, sehingga bisa memudahkan Anda dalam memilih aplikasi.

3. Tampilan Antarmuka yang Sederhana

Setiap kali menggunakan aplikasi ini Anda akan melihat tampilan antarmuka yang cukup sederhana dan enak dilihat. Semua aplikasi ditata rapi sesuai dengan kategori yang ada.

Sehingga bisa memberikan akses yang mudah pada penggunanya, baik ketika mencari aplikasi atau game maupun ketika ingin mengunduhnya.

Sebab semua info dari aplikasi ditata sedemikian rupa sehingga pengguna bisa melihat deskripsi aplikasi, rating hingga ulasan dari pengguna lain. Hal ini akan memudahkan Anda untuk memutuskan mengunduh aplikasi tersebut atau tidak.

Anda juga bisa mencari aplikasi dengan menggunakan kata kunci di kolom pencarian.

Namun sayangnya Google Play Store memberikan kategori pada aplikasi sesuai dengan bintang dan rating yang diraih. Sehingga hanya aplikasi yang paling banyak digunakan dimunculkan di bagian atas.

4. Pembaruan Aplikasi Secara Otomatis

Untuk memastikan bahwa aplikasi yang Anda miliki akan selalu memiliki versi paling update. Aplikasi inipun memiliki fitur pembaruan otomatis sehingga aplikasi yang ada di perangkat Anda dapat diperbarui terus secara otomatis.

Hal ini pastinya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan aplikasi yang selalu update setiap saat.

Sehingga semua fitur dan fungsinya yang ada di dalamnya bisa terus diperbarui.

Namun fitur ini bisa Anda aktifkan atau dinonaktifkan sesuai dengan kebutuhan.

5. Banyak Kategori

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa di dalam Play Store memiliki jutaan aplikasi dengan banyak kategori di dalamnya. Dengan kategori ini, pastinya Anda akan lebih mudah untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan.

Temukan aplikasi belajar, aplikasi hiburan hingga game yang akan sangat berguna bagi Anda. Karena aplikasi juga merupakan salah satu faktor utama dalam perangkat Android.

Jika tanpa aplikasi maka perangkat android Anda tidak akan berguna.

6. Langganan

Anda bisa mengakses beberapa hal di Google Play secara gratis, misalnya seperti mengunggah file pribadi ke Cloud lalu membaca berita terkini.

Akan tetapi ada beberapa fitur dan fungsi yang tidak gratis sehingga mengharuskan Anda untuk berlangganan terlebih dahulu. Seperti menyewa film atau buku dalam jangka waktu yang ditentukan.

Atau membelinya untuk selamanya, atau bisa juga berlangganan secara berulang-ulang.

Cara Mendapatkan Google Play Store Apk

Cara-Mendapatkan-Google-Play-Store-Apk

Secara umum setiap kali kita membeli perangkat Android terbaru, maka biasanya perangkat tersebut sudah dibekali dengan Google Play Store di dalamnya yang sudah bisa langsung digunakan.

Akan tetapi jika Anda ingin mencoba untuk melakukan pengoprekan seperti ingin mengganti OS. Atau jika Anda ingin menggunakan OS Costume lainnya, maka Anda bisa menginstal aplikasi Google Play Store secara manual ya.

Salah satunya adalah dengan download Aplikasi Google Play Store Apk yang bisa Anda download di sini.

Karena pada kesempatan kali ini, kami akan menyediakan link download secara langsung Apknya.

1. Fitur-fitur Google Play Store Apk

Google Play Store sendiri memiliki fungsi yang memungkinkan Anda untuk bisa download sekaligus menginstal aplikasi Android di Google Play. Dan pastinya bisa dilakukan secara resmi dan lebih aman.

Sebab Google Play Store sendiri adalah toko sekaligus portal resmi Google bagi jutaan aplikasi, game dan konten untuk khusus untuk android dan tablet.

Sama halnya dengan Apple yang mempunyai App Store, Google juga mempunyai Google Play Store yang merupakan pasa besar untuk Android.

Aplikasi ini juga memberikan pengguna akses ke berbagai macam media digital misalnya seperti fil, majalah, buku, musik dan masih banyak yang lainnya.

Wajib untuk Anda ketahui sebelumnya jika Google Play Store Apk ini tidak bisa Anda temukan di Google Play apalagi untuk mengunduhnya di sana. Untuk itu sini kami akan memberikan link download untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Dan aplikasi ini pun memiliki fitur yang juga tak kalah lengkap, ada banyak sekali fitur yang tersedia dan bisa Anda manfaatkan. Salah satu fitur terbaiknya adalah fitur sistem keamanan dan pemindaian.

Sehingga bisa melindungi perangkat Anda dari serangan virus sehingga menjadikan aplikasi ini sebagai tempat paling aman untuk download segala macam aplikasi khusus Android.

Selain fitur fitur yang tadi sudah disebutkan, aplikasi ini masih memiliki banyak sekali fitur, di antaranya adalah :

1.) Aman dan pastinya sangat terjamin.

2.) Terdapat ulasan yang kuat dan otentik pada setiap aplikasi sehingga bisa digunakan sebagai referensi.

3.) Fitur koleksi keluarga yang bisa digunakan untuk berbagi dengan 5 anggota keluarga lainnya.

4.) Kualitas pengunduhan yang sangat cepat dan pastinya tanpa batas.

5.) Memiliki tampilan interface atau antarmuka yang sederhana dan rapi sehingga enak saat digunakan.

6.) Ada banyak kategori yang bisa digunakan untuk mempermudah mencari dan download aplikasi.

7.) Terdapat lebih dari dua juta aplikasi yang terdiri dari aplikasi dan game yang bisa diunduh secara gratis.

8.) Otomatis sinkron data antara aplikasi Play Store dengan Browser lewat akun Google yang digunakan jika memungkinkan.

2. Download Google Play Store Apk

Sudah tahu kan, apa saja fitur fitur yang dimiliki oleh Google Play Store Apk, nah jika Anda ingin memiliki aplikasi ini maka Anda bisa klik link download di bawah ini :

Info Aplikasi

Nama Aplikasi Google Play Store
Ukuran 16 MB
Versi 26.2.21
Update 15 Juli 2021
Developer Google LLC

Download Google Play Store Apk

(https://ift.tt/rwtcZEM)

3. Cara Install Google Play Store APK di Android

Untuk menginstall aplikasi ini dibutuhkan cara khusus sebab aplikasi ini didapatkan dari pihak ketiga. Begini cara instalnya :

1.) Karena aplikasi ini didapatkan di internet atau dari pihak ketiga maka Anda harus mengubah setting di perangkat Anda lebih dulu agar bisa menginstal aplikasi ini.

Pertama Anda harus masuk ke Menu Setting >> Keamanan & Privasi >> Aktifkan Unknown Source.

2.) Baru setelah itu Anda bisa download aplikasinya lewat link yang sudah kami sediakan di atas.

3.) Jika aplikasi sudah berhasil diunduh maka aplikasi pun akan secara otomatis terinstal sebab Anda sudah mengubah pengaturan di HP Anda untuk mengizinkan aplikasi dari sumber lain selain Google Play Store.

4. Cara Install dan Download Google Play Store Apk di PC

Selain bisa diinstal di perangkat android nyatanya Anda juga bisa download dan instal aplikasi ini di ini di PC. Hal ini bisa Anda lakukan jika Anda ingin bermain game atau menjalankan aplikasi android di PC.

Namun kali ini caranya cukup berbeda dengan biasanya, karena untuk menggunakan aplikasi Google Play Store Anda harus lebih dulu menginstal emulator agar bisa menjalankan aplikasi tersebut pada perangkat PC.

Ada banyak sekali emulator yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Bluestack.

Kenapa lebih memilih Bluestack? Karena emulator ini selain mudah digunakan namun juga sangat ringan dan stabil. Berikut ini caranya :

1.) Pastinya Anda harus download emulator Bluestack lewat link di bawah ini :

Donwload Bluestack (https://ift.tt/uhSoLJQ)

2.) Jika sudah mengunduhnya, langsung saja Instal emulator tersebut di perangkat PC Anda.

3.) Setelah berhasil terinstal, Anda sudah bisa membuka emulator ini dan langsung bisa menggunakannya.

4.) Google Play Store sudah dalam satu paket bersama Bluestack jadi ketika Anda menginstalnya maka di dalam emulator ini sudah ada Google Play Store yang bisa langsung digunakan.

Apakah Aman Menggunakan Google Play Store Apk

Apakah-Aman-Menggunakan-Google-Play-Store-Apk

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur keamanan sebagai bonus yang bisa digunakan untuk memindai perangkat Anda ketika sedang menginstal aplikasi. Dari sini akan terlihat apakah konten yang Anda unduh dan instal berbahaya bagi perangkat Anda atau tidak.

Fitur ini pun berjalan secara otomatis untuk mengamankan perangkat Anda, sehingga bisa dibilang jika aplikasi ini cukup aman. Selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai macam keuntungan bagi penggunanya.

Apa saja keuntungan yang dimilikinya?

Keuntungan Google Play Store Apk

Keuntungan-Google-Play-Store-Apk

Bisa dibilang Anda bisa memiliki banyak sekali alasan yang membuat Anda bisa beralih menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini selain bisa digunakan sebagai alternatif namun juga sudah mengusung fitur yang terbilang sangat lengkap.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini dan mungkin setelah membacanya, Anda semakin tertarik untuk mencobanya.

Berikut ini kelebihannya :

1. Aplikasi dan Promo Gratis

Ada banyak sekali penawaran yang diberikan, tidak hanya aplikasi yang bisa diunduh secara gratis saja. Namun ada banyak aplikasi versi premium yang juga bisa digunakan secara gratis bahkan tanpa harus berlangganan.

Padahal biasanya aplikasi versi premium mengharuskan penggunanya untuk membeli atau berlangganan.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan banyak penawaran diskon untuk aplikasi aplikasi berbayar. Sehingga bisa menggunakannya dengan harga yang lebih hemat.

2. Rekomendasi Aplikasi

Setiap toko aplikasi pasti akan memberikan rekomendasi aplikasinya yang akan diletakkan di tampilan paling atas. Namun biasanya aplikasi yang direkomendasikan hanyalah aplikasi dengan rating bintang dan ulasan bagus.

Serta aplikasi yang sudah diunduh sebanyak 100 hingga 5.000 kali, sehingga aplikasi yang tidak memenuhi syarat tidak akan muncul di kategori.

Hal ini pastinya akan memperkecil kemungkinan aplikasi bagus muncul direkomendasi hanya karena tidak memenuhi kriteria top ten chart Google Play. Sehingga semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan aplikasi yang berkualitas.

3. Portal Sesuai Lokasi

Biasanya setiap toko aplikasi akan menyediakan aplikasi yang khusus diperuntukkan untuk suatu wilayah saja. Sehingga negara memiliki aplikasi yang berbeda-beda, namun di sini Anda bahkan bisa menemukan aplikasi apa saja.

Aplikasi yang ada dan dipasarkan untuk negara lain bisa Anda dapatkan di aplikasi ini.

Sehingga tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu alternatif bagi banyak developer muda dan pemula yang ingin berkembang. Dengan cara memasang aplikasi buatannya di toko aplikasi alternatif.

Agar karyanya bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik, apalagi bagi developer baru yang belum memiliki nama besar.

Resiko Menggunakan Google Play Store Apk

Resiko-Menggunakan-Google-Play-Store-Apk

Selain kelebihan yang dimilikinya, perhatikan juga resiko besar yang ada pada aplikasi pihak ketiga ini. Yakni adanya Malware yang sangat bahaya bagi perangkat Anda.

Hal ini disebabkan karena setiap toko aplikasi memiliki sistem dan kebijakan keamanan yang berbeda-beda. Beberapa aplikasi mungkin sudah menerapkan pemeriksaan keamanan yang sangat ketat dan aman.

Namun ada banyak juga yang tidak menggunakan sistem keamanan sama sekali sehingga sangat berbahaya bagi perangkat Anda.

Tapi bagi Anda yang belum siap dengan resiko yang akan Anda tanggung ketika menggunakan aplikasi ini, maka sebaiknya pertimbangkan untuk memiliki dan menginstal aplikasi Anti Virus.

Hal ini dilakukan sebagai alternatif dan cara untuk berjaga-jaga dari serangan virus yang tidak terdeteksi. Jangan sampai menyesal nantinya ketika Anda mendapati perangkat Anda diserang oleh virus ganas.

Selain itu Anda bisa mengubah Setting di perangkat Anda.

Ingat kan, ketika download aplikasi di luar Google Play Store tadi maka Anda diwajibkan untuk membuka akses atau izin pada perangkat agar aplikasi dari luar Google Play Store resmi bisa diinstal.

Nah, untuk meminimalisir resiko ini Anda pun bisa menonaktifkan izinnya kembali sehingga tidak bisa asal instal aplikasi sembarangan jika Anda merasa kurang yakin dengan aplikasi tersebut. Berikut ini caranya :

Masuk ke Menu Setting >> Security lalu berikan centang pada opsi Unknown Sources. Nah, sekarang Anda tidak akan sembarangan lagi instal aplikasi dari sini.

Selain masalah keamanan dan privasi, ada masalah lagi yang nantinya akan Anda hadapi jika menggunakan aplikasi ini. Masalah ini berhubungan dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan ketika menginstal aplikasi.

Karena aplikasi yang Anda gunakan bukan aplikasi resmi maka terkadang aplikasi dan game yang ada di dalamnya pun bukan aplikasi resmi. Melainkan aplikasi palsu atau versi bajakan.

Meskipun tidak semuanya, sebab ada juga aplikasi dan game asli yang disediakan bagi penggunanya.

Namun jika Anda kebetulan mendapatkan aplikasi bajakan, maka hal ini akan mempengaruhi pengalaman Anda dalam menggunakan aplikasi tersebut. Seperti aplikasi tidak stabil, mudah hang atau bahkan membawa virus berbahaya.

Jadi pastikan dulu sebelum menggunakan Google Play Store Apk Anda sudah mengetahui plus dan minus dari aplikasi ini, semoga bermanfaat.

 

Lihat Juga :

The post Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021 appeared first on Kricom.Id.

Itulah tadi ulasan tentang Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021 yang dapat kami sampaikan untuk Sobat pembaca semuanya. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah mengunjungi situs garenggati. blogspot. com dan membaca urian diatas hingga selesai. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat menambah wawasan kita semuanya, tertama untuk Anda yang memang sedang mencarinya. Ingat untuk selalu bahagia dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Posting Komentar untuk "√Google Play Store Apk Download Resmi Latest Update 2021 ~ Garenggati"